Berita

Komandan Lanud Sugiri Sukani, melaksanakan Kegiatan Baksos TNI-Polri Dalam Rangka Peduli Covid-19

Dibaca: 37 Oleh 02 Jun 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sugiri Sukani, melaksanakan Kegiatan Baksos TNI-Polri Dalam Rangka Peduli Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. MAJALENGKA. Komandan Lanud (Danlanud) Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., bersama unsur Forkopimda Majalengka melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Gabungan TNI-Polri dan Pemkab Majalengka dalam rangka Peduli Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan yang dilaksanakan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka Jalan K.H. Abdul Halim Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka dipimpin Kapolres Majalengka AKBP DR. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.

Dilanjutkan dengan pelepasan unit sepeda motor yang diawaki oleh perwakilan TNI-Polri yang membawa 500 paket beras dan disebarkan ke seluruh masyarakat yang membutuhkan di seputar Majalengka. Kegiatan diakhiri dengan Kapolres Majalengka, Danlanud Sugiri Sukani, Dandim 0617 Majalengka, Danyon Raider 321 serta Sekda Kabupaten Majalengka menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Jatitujuh.

Kegiatan Baksos Gabungan TNI-Polri bersama Pemerintah Kabupaten Majalengka ini sebagai upaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sama sekali baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dikarenakan proses distribusinya yang membutuhkan waktu.

Baca juga:  Memeriahkan Hut Korem Danlanud Zam Hadiri Acara Anjangsana Ke Pepabri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel