Berita

Komandan Lanud Sugiri Sukani Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direksi Perusahaan Daerah Sindangkasih Multi Usaha(SMU)

Dibaca: 36 Oleh 15 Jun 2020Tidak ada komentar
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direksi Perusahaan Daerah Sindangkasih Multi Usaha (SMU)
#TNIAU 

TNI AU. Majalengka, Dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direksi Perusahaan Daerah Sindangkasih Multi Usaha (SMU) oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., Komandan Lanud Sugiri Sukani menghadiri acara ini yang bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Pendopo Kab Majalengka, Jum’at (12/06/2020).

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Drs. H. Edy Anas Junaedy, M.M., Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, S.Sos., Sekda Kab. Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M., Danlanud S. Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah, P.S.C., M.Sc., Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., Direksi Perusahaan Daerah SMU Kabupaten Majalengka Dr. Dewi Maharani, S.Ip., M.Si. dan para Kepala OPD Jajaran Pemda Kab. Majalengka lainnya.

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., menyampaikan, keprihatinan terkait BUMD SMU karena pembentukannya sangat cukup parah dalam penyertaan modal, serta pelaksanaan administrasinya kurang tertata sehingga jalannya program dari SMU tidak berjalan maksimal, maka dengan dilantiknya kepengurusan yang baru diharapkan bisa meningkatkan, membenahi, dan memajukan SMU sebagai BUMD Kabupaten Majalengka yang dapat menjadi contoh untuk kabupaten-kabupaten lainnya,ujarnya.

Baca juga:  Officer Club di Lanud Abd Saleh

Bupati berharap  demi kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Majalengka berusaha meningkatkan, membenahi, dan memajukan SMU sebagai BUMD Kabupaten Majalengka yang lebih baik karena banyak peluang yang bisa kita angkat untuk meningkatkan BUMD Kabupaten Majalengka ini, salah satu cara bekerjasama dengan berbagi elemen dalam menjalankan program-program dari pihak BUMD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel