Berita

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di Lapangan Apel Mapolres Majalengka

Dibaca: 1 Oleh 31 Des 2020Januari 4th, 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sugiri Sukani Mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di Lapangan Apel Mapolres Majalengka
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko beserta satu SST Pasukan Lanud Sugiri Sukani mengikuti Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021 di Lapangan apel Mapolres Majalengka, Kamis ( 31/12).

Apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru ini dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.I.K., S.H., M.H. dalam sambutan apel tersebut Kapolres menyampaikan dilaksanakan nya apel ini antara lain dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2021 sesuai edaran surat dari Bupati yaitu dilaksanakan mulai tanggal 28 Desember 2020 sampai dengan tanggal 08 Januari 2021 untuk semua restoran, kafe, tempat hiburan, mall dan sejenisnya.

Kapolres menambahkan pergantian malam tahun baru jangan sampai kita abaikan dan harus menjadi atensi kita bersama, tidak boleh ada kegiatan pawai, arak-arakan dan konvoi ataupun pesta kembang api yang dapat menimbulkan kerumunan.

Turut hadir dalam apel kasiapan pengamanan malam tahun baru selain Danlanud S. Sukani yakni Wakil Bupati Majalengka Bpk. Tarsono D. Mardiana, S.Sos, Dandim 0617/Mjl Letkol Inf Andik Siswanto. S.I.P., M.l.Pol, Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, S.H. serta unsur Forkopimda lainnya.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Upacara Peringatan ke -73 HUT RI di Gedung Daerah Provinsi Kepri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel