Berita

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mengikuti Kegiatan Apel Siaga Bencana

Dibaca: 8 Oleh 09 Jan 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sugiri Sukani Mengikuti Kegiatan Apel Siaga Bencana
#TNIAU 

Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. beserta satu SST prajurit Lanud Sugiri Sukani mengikuti kegiatan apel siaga bencana dalam rangka penanggulangan bencana alam tingkat Kabupaten Majalengka, Rabu (08/01/2020).

Apel siaga ini bertempat di lapangan apel Mapolres Majalengka dengan pemimpin apel Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah, P.S.C., M.Sc. dan dihadiri juga oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik., M.Si., Danyonif R 321/Galuh Taruna yang diwakili Kapten Inf H. Panggabean, Ketua DPRD Kab. Majalengka Drs. H. Eddy Annas Djunaedi, M.M. serta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan apel siaga ini, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dalam menghadapi akan adanya bencana alam yang mungkin terjadi di wilayah Kab. Majalengka.

Di Kabupaten Majalengka sendiri sudah terjadi 64 kejadian bencana alam yang terjadi, diantaranya pergeseran tanah, longsor, angin puting beliung, kebakaran, pohon tumbang dan lainnya.

“Apel siaga ini selain bentuk Kita menjalankan tugas, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silaturahmi dan diharapkan kita semua bisa menjalankan tugas ini dengan bersama-sama,” ujar Dandim.

Baca juga:  Danlanud Rsn Berikan Sembako Kepada Petugas Rumah Ibadah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel