Berita

Komandan Lanud Sugiri Sukani Turut Serta Dalam Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako di Wilayah Kota Cirebon

Dibaca: 84 Oleh 16 Apr 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sugiri Sukani Turut Serta Dalam Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako di Wilayah Kota Cirebon
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E.  turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat pesisir yang digelar Instansi TNI-Polri di wilayah Kota Cirebon yang dilaksanakan di Aspol Pesisir Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Panjunan, Kota Cirebon, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut diselenggarakan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si., yang juga dihadiri oleh Dandim 0614/kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr. Hanla., Dandenpom III/Cirebon Letkol Cpm Zainul Arifin, S.H. serta unsur Forkopimda Kota Cirebon lainnya, paket sembako dibagikan kepada masyarakat pesisir dan pendistribusian makanan dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, perwakilan TNI AU dan TNI AL secara door to door.

Danlanud Sugiri Sukani di sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan bakti  sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian sosial dari TNI dan Polri kepada masyarakat di tengah penanganan wabah Covid-19. Bakti Sosial juga merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dan kemanunggalan dengan rakyat.

Baca juga:  Upacara Mingguan di Kosekhanudnas III

Tujuan dari pada kegiatan ini adalah dalam rangka meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak ekonomi dikarenakan merebaknya wabah virus Corona/Covid – 19. “Diharapkan melalui kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang masih harus mencari nafkah untuk keluarganya, dan semakin mendekatkan hubungan TNI-Polri dan masyarakat,” ujar Danlanud.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel