Berita

Komandan Lanud Sulaiman Buka Babak Kualifikasi Pra Pon XX Papua 2020 Gantolle

Dibaca: 78 Oleh 16 Okt 2019Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD SULAIMAN BUKA BABAK KUALIFIKASI PRA PON XX PAPUA 2020 GANTOLLE
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K,S.H., MAvMgt, MAIR., selaku Ketua Fasida Jabar membuka babak kualifikasi Pra PON XX Papua 2020 untuk cabang olah raga dirgantara gantolle di depan gedung Microlight Club House dr. Noto Panji, FASI Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung, Rabu (16/10/2019). 

“Babak kualifikasi Pra PON XX Papua 2020 untuk cabang ordirga gantolle yang diselenggarakan di Lanud Sulaiman kali ini dimaksudkan sebagai ajang baromater persiapan bertanding  bagi para atlet cabang gantolle untuk  meraih prestasi tingkat nasional. Disamping sebagai ajang untuk pembuktian diri hasil pembinaan prestasi, motivator peningkatan kualitas pembinaan, dan sebagai sarana evaluasi pembinaan prestasi atlet-atlet gantole,” kata Komandan Lanud Sulaiman dalam sambutan tertulisnya saat bertindak sebagai Irup pada upacara pembukaan tersebut.

Diharapkan melalui event ini pula para atlet dapat lebih mempersiapkan diri untuk mengikuti perheletan Pekan Olah Raga Nasional pada tahun 2020 mendatang, mulai   tanggal 20 Oktober hingga 2 November 2020 dengan tuan rumah propinsi Papua.  “Oleh karena itu, event yang digelar di Lanud Sulaiman ini, selain merupakan ajang adu prestasi juga sebagai wahana untuk membangun forum silaturahmi dengan meningkatkan persahabatan, persatuan, dan kesatuan bangsa dengan mengenalkan Lanud Sulaiman sebagai salah satu tempat bagi pertandingan cabang olah raga gantole yang ada di Propinsi Jawa Barat,” jelas Danlanud.

Babak Kualifikasi Pra PON XX Papua 2020  cabang olah raga dirgantara gantolle yang diselenggarakan di Lanud Sulaiman tahun ini diikuti oleh 56 atlet dari 13 propinsi untuk mengikuti lomba dengan kategori ketepatan mendarat yang akan berlangsung mulai hari ini sampai dengan tanggal  18 oktober 2019,  dilanjutkan     dengan   lomba   yang   akan    diselenggarakan di Telomoyo, Semarang, Jawa Tengah. 

Baca juga:  Lanud Rembiga dan AP I Bil Latihan Penanggulangan Keadaan Darurat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel