Berita

KOMANDAN LANUD SULAIMAN BUKA SESARCABLEK A-33 SKADIK 202

Dibaca: 79 Oleh 09 Nov 2020Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD SULAIMAN BUKA SESARCABLEK A-33 SKADIK 202
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM.  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin  bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Sesarcablek ( Sekolah Dasar Kecabangan Elektronika) Angkatan ke-33, Senin (9/11/2020), yang digelar  di gedung Balai Prajurit Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung. Upacara tersebut dilaksanakan secara virtual dan diikuti para kepala dinas dan komandan skadik, kecuali Komandan Skadik 202 Lanud Sulaiman Mayor Lek Kokoh Pramono, S.T., yang menyematan tanda siswa kepada perwakilan siswa.

“Para perwira siswa Sesarcablek selama enam bulan kedepan akan dibekali ilmu pengetahuan di bidang elektronika sehingga kelak memiliki ketrampilan teknis di bidang elektronika serta dapat bertugas sebagai pelaksana teknis dan penyelia di bidang elektronika,” kata danlanud yang juga menyatakan bahwa kemampuan intelektual para siswa kejuruan elektronika diharapkan akan mampu menjawab tantangan jaman. 

Dikatakan pula bahwa para perwira siswa diharapkan memiliki sikap kejuangan, kepemimpinan, dan profesionalisme yang handal untuk mengantisipasi berbagai pengaruh negatif yang muncul. “Hal ini perlu menjadi titik perhatian mengingat para perwira siswa merupakan calon pemimpin TNI AU di masa mendatang,” jelas danlanud.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Ziarah Nasional Memperingati HUT TNI ke-74 di TMP Bumi Kencana Banjarmasin

       # Sulaimanberiman (bersih, integritas, aman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel