Berita

Komandan Lanud Sulaiman Hadiri Upacara HUT ke-75 Republik Indonesia di Kab. Bandung

Dibaca: 35 Oleh 18 Agu 2020Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD SULAIMAN HADIRI UPACARA KE-75 HUT RI DI KAB. BANDUNG
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammmad Nurdin bersama perangkat jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Bandung lainnya turut menghadiri dan berpartisipasi dalam pelaksanaan upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di lapangan Upakarti kabupaten Soreang dengan Inspektur Upacara Bupati Bandung Drs. H. Dadang M. Nasser, S.H., S.I.P., Senin (17/8/2020).                                                  

Upacara peringatan HUT ke-75 RI tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 dan pada masa New Normal. Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung menyelenggarakan upacara tersebut secara terbatas dengan melalui tahap protokoler kesehatan yang ketat. Sebelum upacara dimulai, lapangan Upakarti terlebih dahulu disemprot disinfektan. Para peserta upacara pun diwajibkan memakai masker.

Peserta upacara terdiri dari pasukan 20 orang, undangan VVIP hanya 15 orang, termasuk Forkopimda dan Ketua MUI Kab. Bandung. Sedangkan pengibar bendera terdiri dari delapan orang yang terbagi dalam dua regu, dengan masing-masing regu akan menjadi tim pengibar dan penurunan bendera.

Baca juga:  Pia Lanud Sulaiman Ziarah Rombongan Ke Tmp Cikutra Bandung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel