Berita

Komandan Lanud Sulaiman Hadiri Upacara KE-71 HUT RI Di Kab. Bandung

Dibaca: 17 Oleh 19 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammmad Syafii, S.I.P., M.M., bersama seluruh perangkat jajaran Muspida kabupaten Bandung lainnya turut menghadiri dan berpartisipasi dalam pelaksanaan upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 di lapangan Upakarti kabupaten Soreang dengan Inspektur Upacara Bupati Bandung Drs. H. Dadang M. Nasser, S.H., S.I.P. Rabu (17/8/2016).

 Dalam sambutannya Bupati Bandung menyampaikan bahwa proklamasi kemerdekaan bukanlah tujuan akhir melainkan sebuah alat untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia, yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur bertdasarkan Pancasila. “Kemerdekaan bukan hanya membebaskan diri dari ketertindasan melainkan juga harus mendorong kita untuk bekerja keras, inovatif, kreatif, dan bekerja lebih baik lagi, “ tambahnya.

 Usai rangkaian upacara, acara dilanjutkan dengan penyerahan  berbagai penghargaan dan piagam kepada sejumlah instansi, organisasi dan warga Kabupaten Bandung yang dinilai mampu memberikan kinerja terbaik dalam mengisi proses pembangunan di Kabupaten Bandung, diantaranya penyerahan Sayta Lencana, penyerahan Sertifikat Prona, Penyerahan Sertifikat UKM, Juara Pos Yandu, dan Karang Taruna Teladan.

Baca juga:  SATPOM LANUD HALIM GELAR GAKTIB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel