Berita

Komandan Lanud Sulaiman Hadiri Upacara Serah Terima Api PON XIX dan Peparnas XV Jawa Barat Tahun 2016

Dibaca: 2 Oleh 16 Sep 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., bersama seluruh unsur FKPD kabupaten Bandung, Jum’at (16/9), menghadiri upacara serah terima api PON XIX dan Peparnas XV Jawa barat tahun 2016 bertempat di lapangan Upakarti Kabupaten Soreang yang dipimpin oleh Bupati Bandung Drs. H. Dadang M. Nasser, S.I.P.

Upacara tersebut mengusung tema ”Dengan semangat Sabilulungan Kita Sukseskan PON XIX dan Peparnas XV tahun 2016 dengan Menjunjung Tinggi Sportivitas. Raih Jabar Kahiji, Berjaya di Tanah Legenda”.

Hal senada disampaikan Bupati Bandung dalam sambutannya yang juga menyampaikan harapannya serta mengajak kepada seluruh warga Jawa Barat untuk turut mendukung agar PON yang diselenggarakan di bumi Parahyangan dapat berjalan dengan sukses, aman, dan lancar

Usai upacara pokok, Bupati Bandung mengibarkan bendera start untuk pelepasan tim kirab api PON XIX yang diarak dari Soreang menuju Balai Kota Bandung dengan menggunakan rute jalan Al-Fathu, Jalan Raya Soreang, Jalan Raya Kopo, Jalan Peta, BKR-Moch.Ramdan, Karapitan, Jalan Sunda, Asia Afrika, Banceuy, ABC, Braga, Suniaraja, Wastukencana menuju Balai Kota Bandung.

Baca juga:  Denhanud 474 Paskhas Berikan Caracter Building Capaja AAU 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel