Berita

Komandan Lanud Sulaiman Jadi Irup Upacara Bendera di SMPN 1 Margahayu

KOMANDAN LANUD SULAIMAN IRUP UPACARA BENDERA DI SMPN 1 MARGAHAYU
#TNIAU 

TNI AU. Lanud SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertindak selaku Irup pada upacara bendera yang dilaksanakan di SMPN 1 Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh para guru dan para siswa SMPN 1 Margahayu, Kabupaten Bandung, Senin (09/03).

“Terimakasih atas undangan Kepala Sekolah SMPN 1 Margahayu, besar harapan saya semoga para siswa dapat memotivasi diri untuk terus semangat dalam belajar, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan membanggakan kedua orang tua,” kata Danlanud. Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan perjalanan karirnya selama di TNI AU dengan maksud untuk memberikan motivasi para siswa agar tetap semangat dalam meraih cita-cita. Semua itu hanya dapat diraih dengan kerja keras dan upaya yang nyata. Disampaikan juga bahwa sebagai anak harus menghormati guru dan orang tua. Danlanud pada kesempatan tersebut, memberikan hadiah sepeda kepada siswa sebagai bentuk apresiasi yang telah menjawab pertanyaan.

Baca juga:  Danlanud Zam Hadiri Rapat Evaluasi Tim Initial Planning Conference (IPC) dan Mabes TNI di Bandara Ex-Selaparang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel