Berita

Komandan Lanud Sulaiman Lepas Tiga Personel Purna Tugas

Dibaca: 6 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 0123
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertempat di depan ruang Lobby Kantor Mako Lanud Sulaiman melepas tiga orang personel yang telah memasuki purna tugas. Rabu (28/7).

“Kita sama-sama saling mendoakan, agar dalam menjalankan peran kita masing-masing semoga Allah Subhana Wata’ala senantiasa melimpahkan rahmat dan kesehatan kepada kita semua,” kata Danlanud yang juga menyampaikan bahwa silaturahmi yang pernah terjalin selama berdinas diharapkan agar terus dijaga. Pihak Lanud Sulaiman akan berusaha membantu bila suatu saat diperlukan dengan tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang berlaku dalam kedinasan

Danlanud Sulaiman, atas nama pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Lek Djoko Junijarto,S.E., (Kasi Lek Dislog), Serma Sahar (Ba Adminu Pokgadik Skadik 201), dan Pns II D Muhamad Yana (Tur Adminu Progar)yang telah mengabdi kepada TNI Angkatan Udara. “Patut disyukur bahwa bisa menjalani dan menikmati masa pensiun dalam kondisi sehat wal’afiat. Semoga bisa menjalani hari-hari selanjutnya dengan kebersamaan bersama keluarga,” kata Danlanud yang juga  meyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh anggota Lanud Sulaiman bila selama berdinas ada hal yang kurang berkenan.

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H di AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel