Berita

Komandan Lanud Sulaiman Resmikan Klinik Pratama Dr. Murjawan Lanud Sulaiman

Dibaca: 704 Oleh 02 Sep 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., meresmikan gedung Klinik Pratama “dr. Murjawan” Lanud Sulaiman yang berlokasi di pos tiga Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, disaksikan Komandan Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Widodo, S.AP., Kadisbin Depohar 40 Letkol Lek Sadewo mewakili Dandepohar 40 Kolonel Lek Joseph Rizki P., S.T.,S.IP., para kepala dinas, para Komandan Skadik, para pejabat list D, ketua PIA AG Cab.4/Gab. II Lanud Sulaiman Ny. Erwin M. Syafii beserta pengurus, serta dr. Luthfia perwakilan dari BPJS kab. Bandung, Kamis (1/9).

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Klinik “Pratama” Lanud Sulaiman adalah untuk memudahkan para pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. “Dibangunnya klinik ini untuk menggantikan klinik yang lama untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi pasien, baik dari lingkungan Sulaiman maupun masyarakat sekitar yang memanfaatkan fasilitas BPJS”, jelas Danlanud yang juga menambahkan agar klinik yang baru tersebut dirawat dan dijaga terutama untuk kebersihannya.

Kepala Rumah Sakit Lanud Sulaiman Mayor Kes dr. Suprapto, M.Ked.(Ped)., Sp.A., menyatakan hal yang sama dan juga menyampaikan bahwa dengan pembangunan klinik Lanud Sulaiman yang merupakan FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) yang berlokasi di dekat jalan utama Terusan Kopo diharapkan dapat memudahkan anggota dan masyarakat untuk berobat. “Dengan telah berdirinya klinik baru ini, kami akan berusaha seoptimal mungkin untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota dan keluarga Lanud Sulaiman serta warga masyarakat sekitar dapat terpenuhi,” tambahnya.

Baca juga:  SMUN 3 SENGKANG KUNJUNGI SKADRON UDARA 5 DAN 11

Usai acara pokok, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Komandan Lanud Sulaiman yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir. Sedangkan pengguntingan pita dilakukan oleh Ketua PIA AG Cab.4/Gab. II Lanud Sulaiman. Setelah itu, dengan dipandu Karumkit, rombongan melihat ruangan klinik bagian pendaftaran, dan apotik serta ruangan lainnya yang akan digunakan untuk melayani pengobatan bagi anggota Lanud Sulaiman dan warga masyarakat sekitar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel