Berita

Komandan Lanud Sulaiman Terima Kunjungan Dankodikau

Dibaca: 4 Oleh 03 Des 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Budijono beserta rombongan, Rabu (1/12) melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Sulaiman, Bandung. Dalam kunjungan itu, Dankodikau disambut oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P, para kadis, dan komandan skadik. Turut pula mendampingi dalam rombongan kuker tersebut, Dirlog Kolonel Tek Nugroho Prang Sumadi dan Dirops Kolonel Pnb Ghandara Olivenca.

 

Pada kesempatan itu, Marsekal Muda TNI Budijono melakukan peninjauan ke skadik 201, 202, 203, dan 204 untuk melihat secara langsung bagaimana kesiapan alins alongins dan perangkatnya yang termasuk dalam 10 komponen pendidikan mampu secara maksimal mendukung kegiatan proses belajar mengajar para siswa.

 

Dalam kunjungan tersebut Dankodikau menyampaikan penekanan bahwa skadron pendidikan harus dapat menempatkan tenaga instruktur sesuai dengan latar pendidikan dan ilmu yang diberikan kepada para siswa. Dengan demikian, misi pendidikan untuk mencapai sumber daya manusia yang berkualitas dapat terwujud sehingga dapat menjalankan tugas secara proporsional dan profesional. Dengan memahami hambatan atau kendala, baik sarana maupun prasarana seperti alin dan alongins maka out put sumber daya prajurit TNI AU dari Lanud Sulaiman diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara dimasa mendatang.

Baca juga:  DANLANUD PADANG KEMBALI TABUR BENIH IKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel