Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Ajak Warga Malimpung Yasinan Dan Doa Bersama

Dibaca: 3 Oleh 03 Agu 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso mengajak warga desa Malimpung kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang Yasinan dan doa bersama di masjid babul Iman desa Malimpung, Pinrang, Jum’at (29/7). Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur serta mendekatkan diri kepada Allah Swt pada kegiatan Karya Bakti Lanud Sultan Hasanuddin yang bertepatan memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-69.

“Yasinan dan doa bersama selain mendekatkan diri kepada Sang Khalik, juga kita laksanakan dalam rangka membangun kebersamaan dengan masyarakat melalui kegiatan keagamaan, serta mengimplementasikan tingkat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa pada setiap pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari”, ungkapnya.

Acara yang diikuti sekitar tujuh puluh lima orang, terdiri dari warga desa Malimpung serta beberapa perwakilan prajurit Lanud Sultan Hasanuddin. Acara yasinan dan doa bersama yang dihadiri Kepala KUA kecamatan Patampanua dan beberapa tokoh masyarakat dan alim ulama itu, berjalan begitu khidmat dan penuh kekhusyuan.

Pelaksanaan yasinan dan doa bersama diawali dengan shalat Maghrib dan shalat Isya’ berjamaah, pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dipimpin langsung kepala KUA kecamatan Patampanua, serta diakhiri dengan dzikir dan pembacaan doa. Usai yasinan dan doa bersama dilanjutkan acara ramah tamah makan malam bersama warga masyarakat desa Malimpung.(penhnd/2016).

Baca juga:  Lanud Atang Sendjaja Pasang Patok di Rumpin Kabupaten Bogor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel