Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Ambil Apel Perdana

Dibaca: 13 Oleh 17 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Tingkatkan terus kinerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing dan visi misi Lanud Sultan Hasanuddin serta bekerja secara professional,” itulah salah satu poin arahan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S. E. saat mengambil apel khusus dan perdana di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Senin, (14/11).

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menambahkan agar kedisiplinan, kepedulian, kerjasama dan kebersamaan selau ditingkatkan serta jangan sekali-kali terlibat dalam kasus narkoba, tindakan yang tidak terpuji yang dapat merusak citra TNI/TNI AU.

Selain itu, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menharapkan dalam melaksanakan tugas harus selalu menjaga safety, kepedulian maupun kewaspadaan.

Komandan menyampaikan kulo nuwun sebagai anggota baru dan berharap kerjasamanya anggota Lanud Sultan Hasanuddin, dengan meningkatkan kinerja dan bekerja secara profesional dengan tulus ikhlas. Selain itu, anggota diharapkan juga selalu meningkatkan peduli terhadap lingkungan rumah maupun perkantoran.

Di hari sebelumnya, Sabtu (12/11), Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga melaksanakan entry briefing di Ruang Rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, diikuti para kasi.

Baca juga:  Membangun Mimpi Di Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel