Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Dadak Tes Urine Anggotanya

Dibaca: 3 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin, baik Mako Lanud, Wing 5, Skadron Udara 11, Skadron Udara 5, Skatek 044, Satpomau, serta Rumah Sakit dr. Dody Sardjoto, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS, mengikuti Test Urine yang dipimpin Komandan Lanud Sultan Hasanuddin bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Sulawesi Selatan, (Senin 14/12).

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso disela kegiatan menegaskan, “Kami menginginkan anggota Lanud Sultan Hasanuddin seluruhnya tanpa kecuali bersih dari Narkotika, sehingga sengaja saya perintahkan secara mendadak tes urine agar tidak ada kesan rekayasa, dan kalau memang hasil tes ada yang terbukti menggunakan Narkotika, maka saya tidak segan-segan akan mengambil tindakan tegas”, tegasnya.

Kabid Cegah BNN Propinsi Sulsel Jamaluddin, SKM juga mengatakan kegiatan ini penting dilakukan mengingat, Narkotika telah menyebar diberbagai kalangan tak terkecuali di satuan-satuan militer. Sejauh ini hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim BNN Provinsi Sulawesi Selatan, belum ada temuan dari tes yang dilaksanakan. (penhnd/2015)

Baca juga:  Mayor Pnb Anton “Sioux” Pallaguna Capai 1000 Jam Terbang Dengan Sukhoi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel