Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Silaturahmi Dengan Warakawuri

Dibaca: 15 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto menggelar silaturahmi dengan Warakawuri TNI AU, para orang tua anak yatim dan anak yatim piatu di wilayah Makassar, Selasa (7/3) di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan para warakawuri TNI AU, para orang tua anak yatim dan anak yatim piatu ke Lanud Sultan Hasanuddin. Selain itu, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga mengharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, terjalinya komunikasi yang baik sehingga dapat memantapkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menyampaikan rasa empati kepada para Warakawuri, sekaligus memberikan dukungan moril untuk tetap meneruskan keinginan dan cita-citanya.

Pada acara ini Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin memberikan bantuan tali asih kepada para Warakawuri, para orang tua anak yatim dan yatim piatu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga:  Komandan Lanud Manuhua Hadiri Festival Budaya Lembah Baliem

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel