Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Dibaca: 4 Oleh 21 Nov 2016Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama
#TNIAU 

Mengawali tugasnya di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. menggelar pengajian dan do’a bersama dalam rangka menempati rumah jabatan, Kamis malam Jum’at (17/11). Hadir pada kegiatan tersebut, Danwing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Danwing 2 Paskhas, para Kadis, para Komandan Satuan serta seluruh perwira dan sebagian anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin.

Acara pengajian dan doa bersama dipimpin Ustadz Zein Asfar, berlangsung dengan khidmat dan khusyu’. Acara diawali dengan pelaksanaan sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan pembacaan Al quran surah Yasin dan ceramah rohani.

Acara ini dilaksanakan bertujuan selain sebagai wujud rasa syukur Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. beserta keluarga, atas jabatan baru dan menempati rumah jabatan baru, serta untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu Danlanud Sultan Hasanuddin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. beserta keluarga mengharapkan agar selama menempati rumah jabatan diberikan kesehatan, ketenangan dan kedamaian dalam keluarga, sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Angkatan Udara yang pada hakikatnya merupakan amanah dari Allah SWT yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  SDN Trihargo Kunjungi Muspusdirla

Sementara penceramah Ustadz Zein Asfar dalam ceramah rohani mengatakan ”Setiap manusia diciptakan Allah SWT sejak ditiupkan roh dalam kandungan ibu sudah mengenal siapa Tuhannya, dan setelah dilahirkan agar lebih memperdalam keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan pada saat syakaratul maut masih mengingat Tuhannya. Oleh karena itu selama hidup isilah dengan hal-hal yang bermanfaat baik untuk kehidupan diri sendiri maupun bermasyarakat dan Allah SWT akan memberikan berkahnya serta ketenangan jiwa kepada seorang muslim yang mengagungkan nama-Nya dengan membaca ayat-ayat Al Quran Al Karim.”

Acara diakhiri sholat Isya berjamaah dan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel