Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kenalkan Olah Raga Gateball

Dibaca: 7 Oleh 04 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE memperkenalkan olah raga Gateball kepada seluruh anggotanya di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar (3/10).

Gateball yang saat ini disebut-sebut sebagai olahraga beregu yang menggunakan palu mirip dengan permainan croquet, merupakan permainan cepat namun tidak ada kontak fisik antar pemain, dan memerlukan kemampuan akurasi dan perencanaan serta penerapan strategi yang sangat tinggi, sehingga permainan gateball juga dikatakan sebagai ”Highly Dinamics Strategic Game”.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin sengaja menggandeng para pemain dan komunitas olahraga gateball dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan yang sudah memiliki belasan tim. Salah satu instrukur handal yang dimiliki yakni bapak Haris dan Yusran yang pagi itu bersama-sama tim PU Provinsi Sulsel dan anggota Lanud Sultan Hasanuddin langsung melaksanakan latihan usai apel pagi.

Disela kegiatan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan akan membentuk tim gateball Lanud Sultan Hasanuddin yang nantinya diharapkan selain meningkatkan silaturahmi juga dapat meramaikan sekaligus diandalkan pada event olah raga serupa di Makassar Sulawesi Selatan bahkan pada tingkat nasional, ungkapnya.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo Gowes Bareng Kunjungi Yayasan Aitam Indonesia

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel