Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Apel Khusus

Dibaca: 5 Oleh 09 Feb 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto,SE, Selasa, (31/1) sengaja melakukan Apel Khusus bagi para Perwira Lanud Sultan Hasanuddin, di depan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Ditengah kesibukannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin tak bosan-bosannya menyempatkan diri memberikan beberapa pengarahan sekaligus pembinaan kepada seluruh perwiranya.

Menurutnya hal ini penting dilakukan, mengingat salah satu tugas Komandan Lanud harus berada ditengah-tengah anggotanya untuk melakukan upaya pembinaan secara terus menerus dan berkesinambungan. Beberapa penekanan diantaranya, pertama, penegakan disiplin harus tetap menjadi karakter setiap perwira, kedua, hindari penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang yang saat ini bisa terjadi pada siapapun termasuk para perwira yang dapat merusak moral dan jati diri sebagai prajurit. Ketiga, hindari berbagai praktik pelanggaran, baik sikap, etika dan moral, termasuk penyalahgunaan wewenang yang akan mengakibatkan rusaknya organisasi.

Mengakhiri pengarahannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, mengharapkan kepada seluruh perwira Lanud Sultan Hasanuddin tetap menjaga karakter sebagai perwira TNI Angkatan Udara yang militan, disiplin, serta mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan tentunya dengan penuh perasaan ikhlas agar menjadi berkah.

Baca juga:  Letkol Tek Tri Nugroho Jabat Danskatek 042 Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel