Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Makassar Sambut Presiden RI

Dibaca: 14 Oleh 25 Mei 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan rombongan, Jumat sore (22/5) di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam penjemputan tersebut turut hadir Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Pangdam VII/Wirabuana, Pangkoopsau II Marsda TNI Barhim, Danlantamal VI Makassar, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Tatang Harlyansyah, SE., Wakapolda Sulselbar, Bupati Maros serta para pejabat terkait lainnya.

Setelah istirahat sejenak di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Presiden Joko Widodo beserta rombongan menuju ke Pelabuhan Sukarno-Hatta yang disambut Wakil Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar serta Sirektur Utama PT Pelindo IV (Persero) untuk meresmikan Groundbreaking Makassar New Port.

Usai acara di Pelabuhan Sukarno-Hatta, selanjutnya Presiden mengunjungi Pelabuhan Rakyat Paotere, Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah untuk penyerahan kartu Asistensi Sosial untuk Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS). Presiden juga memberikan pengarahan dan dialog dengan masyarakat setempat.

Baca juga:  Danlanud Didampingi Kadispers Lanud Sam Ratulangi Bersama Jajaran Koopsau II Ikuti Rakor TOA/TOD

Usai acara tersebut, Presiden Joko Widodo dan rombongan bertolak ke gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, selanjutnya meninggalkan Makassar menuju Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel