Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Naik Pangkat

Dibaca: 7 Oleh 09 Jun 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna , Selasa sore (8/6), tiba di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin setelah melapor kepada Panglima TNI dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara di Jakarta atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Pangkat Kolonel menjadi Marsekal Pertama TNI bersama Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Agus Munandar, yang juga mendapatkan kenaikan pangkat dari Marsma TNI menjadi Marsda TNI berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI SPRIN/921/VI/2010, tanggal 4 Juni 2010.

 

Hadir menyambut kedatangan Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Agus Munandar dan Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna serta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny.Agus Munandar dan Ketua PIA AG Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Agus Supriatna, Para Pejabat Staf Koopsau II, dan seluruh Pamen Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas.

 

Sebagai ungkapan rasa syukur, di Gedung Galaktika dilaksanakan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangkopsau II Marsekal Muda TNI Agus Munandar yang diserahkan kepada Ny. Agus Munandar dan pemotongan tumpeng oleh Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna, yang diserahkan kepada Ny. Agus Supriatna.

Baca juga:  Upacara HUT ke-68 TNI AU di Lanud Surabaya

 

Mersekal Pertama TNI Agus Supriatna adalah penerbang tempur F-16 dilantik oleh Pangkoopsau II menjabat sebagai Komandan Lanud Sultan Hasanuddin pada hari Senin, 8 Maret 2010 sesui Skep Panglima TNI, No:Kep/77/II/2010 tanggal 12 Februari 2010.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel