Berita

KOMANDAN LANUD SULTAN HASANUDDIN PERTAMA KALI MENGAMBIL APEL

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud (Pangkalan TNI AU) Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb (Penerbang) Agus Supriatna Senin (15/3) untuk pertama kali mengambil apel gabungan satuan di Apron Galaktika, sejak dilantik oleh Pangkoopsau II Marsekal Pertama Agus Munandar sebagai Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (8/3) sesuai Skep Panglima TNI Nomor : Kep/77/II/2010 tanggal 12 Februari 210 mengantikan pejabat lama Marsma TNI IB .Putu Dunia.

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan terimakasih dan merasa gembira atas kedisiplinan para anggota dalam melaksanakan tugas, baik dalam menjaga kebersihan, ketepatan waktu maupun dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Untuk itu, kata Komandan, hal-hal yang baik yang telah dilaksanakan agar tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan, laksanakan tugas-tugas dengan didasari keiklasan dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pekerjaan akan lebih baik serta mendapat pahala yang bermanfaat diakhirat kelak.

 

Diakhir pengarahannya, Komandan meminta kepada para komandan peleton agar mencatat dan melaporkan para anggota yang tidak ada keterangan dalam apel maupun yang sakit, usai pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan latihan baris berbaris dan PPM. [ Peraturan Penghormatan Militer ].

Baca juga:  Dankorpaskhas : Pergantian Pejabat Meningkatkan Aktualisasi Peran Organisasi

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel