Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Apel Sigap Bencana Banjir

Dibaca: 25 Oleh 28 Jan 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Apel Sigap Bencana Banjir
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP., Kamis (24/1/2019) menjadi Inspektur Upacara dalam rangka apel keberangkatan tim sigap bencana banjir Sulawesi Selatan di lapangan Batalyon Komando 466 Paskhas.

Dalam sambutannya, Danlanud Sultan Hasanuddin mengharapkan kepada anggota Paskhas sebagai tim sigap bencana banjir agar dapat menunjukkan darmabakti kita sebagai TNI terhadap warga yang tertimpa musibah dan memberikan yang terbaik untuk korban bencana banjir.

Selain itu juga disampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI AU dalam misi tugas kemanusiaan serta realisasi tugas TNI dalam bentuk operasi militer selain perang (OMSP) yaitu membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana.

Turut hadir dalam apel keberangkatan tersebut, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Nasser dan para pejabat di jajaran Wing II Paskhas.

Selanjutnya anggota Paskhas dibawah pimpinan Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas Letkol Pas Arie Setyo Wibowo berangkat ke lokasi bencana yang terbagi menjadi beberapa daerah diantaranya daerah Antang, Tamalanrea dan desa Pattalikang, Gowa guna membantu mengevakuasi warga yang tertimpa bencana banjir.

WhatsApp_Image_2019-01-28_at_11.00.28WhatsApp_Image_2019-01-28_at_11.00.35WhatsApp_Image_2019-01-28_at_11.00.36

Baca juga:  Danwingdikum buka KIBI PA PK dan tutup enam pendidikan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel