Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Sambut Piala Adipura Buana Kabupaten Maros

Dibaca: 5 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso tak ketinggalan bersama Bupati Maros HM. Hatta Rahman menyambut Piala Adipura Buana Kabupaten Maros tahun 2016 di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros, Senin (25/7).

Piala Adipura Buana keempat tahun 2016 yang telah diterima Kabupaten Maros ini merupakan bukti bahwa Kabupaten Maros mampu membuat wilayahnya liveable, serta membuktikan bahwa masyarakat Maros semakin sadar akan pentingnya kebersihan. Piala Adipura Buana 2016 tentunya layak menjadi kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Maros.

Piala Adipura Buana yang diraih Kabupaten Maros secara berturut-turut untuk keempat kalinya, hari ini Senin 25 Juli diarak keliling dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju kota Kabupaten Maros bersama ribuan warga. Piala Adipura Buana tahun 2016 itu sudah diserahkan bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla dan diterima secara langsung Bupati Maros HM. Hatta Rahman di Kabupaten Siak Riau pada Jum’at 22 Juli lalu.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengapresiasi kinerja petugas, aparat beserta masyarakat Kabupaten Maros sehingga penghargaan berupa piala Adipura Buana tahun 2016 ini dapat diraih, “Piala Adipura Buana ini merupakan bukti kerja keras masyarakat bersama aparat dalam memelihara dan menjaga kebersihan”, ungkapnya. (penhnd/2016)

Baca juga:  UJI FUNGSI RADIO JOTRON DI LANUD RSN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel