TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KOMANDAN LANUD SULTAN HASANUDDIN SAMBUT PRESIDEN RI JOKO WIDODO

By 21 Feb 2018Berita
HND_8780

TNI AU.  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8 Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto beserta para pejabat Forkopimda Sulsel menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara  Iriana Joko Widodo beserta rombongan yang tiba sekira pukul 18.30 Wita di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (14/2/2018).

Presiden RI Joko Widodo yang didampingi beberapa Menteri diantaranya Menteri Sosial Idrus Marham, Menteri Agraria dan tata Ruang Sofyan Djalil, Mendikbud Prof. Muhadjir Effendy, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Mensesneg Pratikno, Menristekdikti Mohammad Nasir, Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, yang dijadwalkan melakukan kunjungan kerjanya di Makassar Sulsel selama dua hari yakni 14 dan 15 februari, dengan agenda kunjungan diantaranya penyerahan Kartu Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Kabupaten Gowa, penyerahan sertifikat tanah BPN 5000 lembar gabungan dari 5 Kabupaten di Kabupaten Takalar, dan membuka Forum Rektor se-Indonesia di kampus Unhas Makassar.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin disela kegiatan menyatakan kesiapannya dalam mengamankan kegiatan VVIP khususnya Presiden RI dan Ibu Negara selama melakukan kunjungan kerja di Makassar. “Lanud Sultan Hasanuddin siap mengamankan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan yang menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-800 Bussines Jet dari mulai kedatangan hingga akhir pesawat kembali meninggalkan Makassar”, demikian ungkapnya.(penhnd/2018).

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANUD SULTAN HASANUDDIN SAMBUT PRESIDEN RI JOKO WIDODO