Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Athan Australia

Dibaca: 4 Oleh 31 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim, Jumat pagi (28/10) di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin menerima kunjungan kehormatan Atase Pertahanan (Athan) Australia Brigjen Gary Hogan didampingi Capt Nick Bricknell,

Dalam penerimaan kunjungan Athan Australia, Marsekal TNI Barhim didampingi Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujianto,ST, As Intel Kas Koopsau II, Para Kadis dan Komandan Skadron Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin serta beberapa pejabat staf lainnya.

Kunjungan Athan Australia selama kurang lebih satu jam tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan bilateral kedua negara, khususnya TNI Angkatan Udara dan Royal Australia Air Force (RAAF) yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban yang diakhiri dengan saling memberikan cenderamata.

Dalam kesempatan tersebut Athan Australia juga memberikan kenang-kenangan kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Barhim berupa boneka Kanguru yang cukup lucu. Selain mengadakan kunjungan ke Lanud Sultan Hasanuddin dalam waktu yang sama Athan Australia juga mengadakan kunjungan kehormatan ke Koopsau II Makassar.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Prajurit TNI Harus Cerdas Mecermati Perkembangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel