Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Irjen TNI

Dibaca: 4 Oleh 01 Sep 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna Senin, (30/8), di Ruang Rapat Staf Lanud Sultan Hasanuddin menerima kunjungan delapan orang  Tim Wasrik (Pengawasan dan pemeriksaan) Irjen (Inspektorat Jenderal) TNI  dipimpin oleh Irops (Inspektorat Operasi) Marsekal Pertama TNI Bambang Agus Margono.

Dalam kesempatan penerimaan Irjen TNI, hadir Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Mujiyanto, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan POM  dan Kepala Hukum Lanud Sultan Hasanuddin.

Kunjungan tim wasrik yang berlangsung sehari tersebut akan melaksanakan pemeriksaan  yang terkait dengan bidang anggaran, logistik, hukum personel dan  administrasi di lingkungan staf Lanud Sultan Hasanuddin dan Satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kesempatan entry briefing, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Spriatna  menyampaikan terima kasih atas kedatangan Tim Irjen TNI dan kami sudah menerima pertanyaan-pertanyaan atau apa saja yang diinginkan oleh Tim Irjen TNI dan sudah kita buat jawabannya, namun mungkin ada hal-hal perlu dilihat secara langsung, serta apa yang kita jawab belum sedetil dan masih ada kekurangan-kekurangan dalam sistem administrasi.

Baca juga:  Pembukaan POR PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor

Dibagian lain sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengharapkan, dengan kedatangan Tim Irjen TNI dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin ini, dan kedatangan Tim Irjen TNI ini adalah sangat bermanfaat bagi kami untuk menunjang kegiatan kedinasan yang lebih baik dimasa mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel