Berita

KOMANDAN LANUD SULTAN HASANUDDIN  TERIMA KUNJUNGAN PESERTA SSDN LEMHANAS RI

Dibaca: 12 Oleh 21 Jul 2017Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD SULTAN HASANUDDIN  TERIMA KUNJUNGAN PESERTA SSDN LEMHANAS RI
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE menerima kunjungan peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Regular Angkatan 56 tahun 2017 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI di ruang Rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Jum’at (21/7/17).

Pada acara penerimaan kunjungan peserta SSDN yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, diikuti 30 peserta terdiri dari 23 peserta, 3 diantaranya berasal dari negara sahabat, beserta 7 orang pejabat Lemhanas RI. Acara penerimaan diawali sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, sambutan pimpinan rombongan sekaligus paparan yang disampaikan langsung Marsda TNI Supriharsono, selanjutnya acara ditutup dengan diskusi yang dilanjutkan kunjungan ke beberapa satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin yakni di Skadron Udara 11 dan Skadron Udara 5, serta diakhiri foto bersama berlatar pesawat tempur Sukhoi Skadron Udara 11 dan pesawat Boeing 737 Skadron Udara 5  yang berhome base di Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE dalam sambutannya menyampaikan kedatangan para peserta SSDN sekaligus para pejabat Lemhanas  RI ke Lanud Sultan Hasanuddin merupakan kehormatan bagi kami, selain sebagai ajang bersilaturahmi, juga dapat melihat dari dekat Alutsista TNI Angkatan Udara yang berada di Lanud Sultan Hasanuddin sebagai salah satu kekuatan udara yang bertugas menjaga dan mempertahankan wilayah NKRI.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Laksanakan Apel Pelepasan Penugasan Satrad

Sementara pimpinan rombongan Lemhanas RI Marsda TNI Supriharsono disela kegiatan, mengatakan kunjungan ini untuk melengkapi data tentang aspek pertahanan udara yang menjadi kekuatan TNI Angkatan Udara. “Kunjungan ini bertujuan sebagai salah satu syarat untuk menyempurnakan program studi strategis dalam negeri sekaligus melengkapi data dan informasi yang dapat dikaji serta didiskusikan secara lebih mendalam dalam program seminar SSDN”, demikian ungkapnya.(penhnd/2017).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel