Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Terima Tongkat Dari Kapolda Sulsel

Dibaca: 8 Oleh 03 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso menerima tongkat Komando yang berusia lebih dari 200 tahun, dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charlyan, Senin (31/10), pada kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Sulsel ke Polres Maros, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda melakukan tatap muka dengan para pejabat Forkopimda Kabupaten Maros di gedung Serbaguna pemerintah Kabupaten Maros. Selain Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, beberpa pejabat Forkopimda Kabupaten Maros hadir diantaranya Bupati Maros Hatta Rahman, dan Ketua DPRD Maros Chaidir Syam Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinan, Komandan Distrik Militer 1422/Maros Letkol Inf Sunarto, serta seluruh Kapolsek dalam wilayah Polres Maros.

Kapolda Sulsel sengaja memberikan tongkat tersebut sebagai cindera mata sekaligus tanda kematangan dalam karier militernya. Menurutnya, tongkat ini merupakan tongkat yang terbuat dari kayu hitam berusia lebih 200 tahun.

“Tongkat ini kayu hitam berusia 200 tahun dan dengan bangga saya serahkan ke Danlanud Sultan Hasanuddin, yang dimana saya mendoakan kepada Danlanud agar bisa mendapatkan karier terbaik dalam jabatan militernya,” ungkapnya.

Baca juga:  HUT PIA ARDHYA GARINI KE-58 DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel