Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Tutup Pelatihan CRM Angkatan ke-27

Dibaca: 43 Oleh 27 Des 2017Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Tutup Pelatihan CRM Angkatan ke-27
#TNIAU 

TNI AU. Pelatihan Crew Resources Management (CRM) Angkatan ke-27 Tahun Anggaran 2017 yang dilaksanakan selama lima hari, resmi ditutup Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (22/12).

Dalam sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa dengan selesainya pelatihan CRM diharapkan dalam pelaksanaan misi penerbangan sesuai dengan fungsi, peran dan tugas serta mematuhi prosedur yang ada sehingga tercapainya zero accident.

Selain itu juga disampaikan agar awak pesawat lebih meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan dalam mengemban tugas kedepan serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam situasi dan kondisi apapun.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga mengucapkan selamat kepada siswa yang telah menyelesaikan pelatihan CRM dengan baik dan dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan motivasi kualitas pengabdian dalam mengemban tugas sesuai dengan spesialisasinya.

Turut hadir juga Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Dedy Ilham S.Salam, Komandan Wing 2 Paskhas Kolonel Pas Dicky Lukman, para kepala dinas, komandan satuan dan pejabat Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Menerima Kedatangan 4 Pesawat Tempur Hawk 100/200

Pelatihan CRM yang diikuti 20 siswa, berasal dari 14 siswa dari Skadron Udara 5, 3 siswa dari Skadron Udara 11 dan 3 siswa dari Skadron Teknik 044.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel