Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Tutup Turnamen Bola Voli

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna secara resmi turnamen bola voli dalam rangkaian HUT Skadron Udara 5 Wing 5 dalam upacara yang dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin baru-baru ini.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaraini baik kepada panitia penyelenggara maupun semua pihak yang ikut peduli terhadap kemajuan olah raga bola voli sehingga pelaksanaan turnamen bola voli dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.

 

Komandan juga menyampaikan terima kasih kepada masayarakat serta semua tim yang telah menunjukkan sikap dan menjaga sportifitas serta memberikan dukungan dan semangat kepada timnya masing-masing “sehingga seluruh rangkaian pelaksanaan turnamen bola voli dapat berjalan dengan lancar dan tertib” jelas Komandan

 

Adapun Turnamen bola voli putra yang digelar dari tanggal 23 April sampai dengan tanggal 5 Mei yang diikuti 24 tim yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, tampil sebagai juara I pemenang tim UNM B yang pada partai final mengalahkan tim voli dari Britama dengan skor 3-0 dengan demkian tim voli dari UNM B berhak mendapatkan tropy dan uang pembinaan Rp 7.000.000,-. Sedangkan Tim Britama mendapatkan juara II berhak mendapatkan tropy dan uang pembinaan Rp. 4.500.000,- Juara III diperoleh tim dari Polda Sulsel berhak mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 3.500,- dan tim Harapan sebesar Rp 1.000.000,- dari Yon Kaveleri.

Baca juga:  Singapore Armed Force ke Dispenau

 

Hadir Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa, Para Kepala Dinas dan Komandan Satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin , serta undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel