Berita

Komandan Lanud Sultan Hasanudin Perintahkan Anggotanya Harus Tetap Solid

Dibaca: 4 Oleh 10 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Saya perintahkan kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin untuk tetap solid menghadapi situasi perkembangan lingkungan yang terjadi saat ini, seiring dengan meningkatnya eskalasi politik nasional jelang Pilpres tahun 2019”. Demikian pernyataan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE dihadapan seluruh seluruh anggotanya usai Upacara Bendera Mingguan, Senin (9/10) di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Upacara yang penuh khidmat itu,diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, baik militer maupun Aparat Sipil Negara. Usai pelaksanaan upacara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin tak bosan bosannya mengambil Jam Komandan untuk menyampaikan beberapa arahan secara langsung hasil pengarahan Presiden RI Joko Widodo kepada seluruh anggotanya, yang telah diterimanya sejak 4 Oktober jelang peringatan HUT ke-72 TNI lalu.

Selanjutnya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugas memeriahkan HUT ke-72 TNI dengan sukses, juga menekankan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan baik perkantoran maupun lingkungan perumahan, serta diharapkan seluruh anggota untuk tetap fokus terhadap tugas dan tanggung jawabnya, dan tidak melakukan upaya keterlibatannya dalam kegiatan yang bernuansa politik ditengah-tengah masyarakat, lebih-lebih jelang Pilpres mendatang. Usai upacara dilanjutkan dengan kegiatan kebersihan secara massal di sekitar hangar Skadron 11 dan apron Skadron 33

Baca juga:  Jelang Hari ke-75 Tentara Nasional Indonesia, Lanud Abd Saleh dan Insub Gelar Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel