Berita

Komandan Lanud Supadio Ambil Apel Pertama

Dibaca: 12 Oleh 21 Okt 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dua hari setelah resmi dilantik oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna,S.E. M.M. menjadi Komandan Lanud Supadio, Kolonel Pnb Minggit Tribowo,S.IP mengambil apel pagi yang pertama di Apron Lanud Supadio, Kamis (20/10). Hadir pada apel pagi tersebut seluruh anggota Lanud Supadio baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam pengarahannya Danlanud mengingatkan kembali akan pentingnya tugas pokok Lanud Supadio yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga Komandan menyampaikan kembali penekanan pimpinan yang harus diketahui dan patuhi oleh seluruh anggota Lanud Supadio seperti, hindari dan jauhi bahaya narkoba, hindari serta jaga perilaku yang dapat melanggar asusila.

Selain penekanan dari pimpinan, Komandan juga memberikan beberapa penekanan “Pertama, perhatikan safety dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Kedua hendaknya anggota lebih berdisiplin serta bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, Ketiga jaga kesehatan dengan memanfaatkan jam olah raga dengan sebaik-baiknya serta budayakan hidup bersih terutama lingkungan kantor agar dapat nyaman dalam bekerja dan bisa mencapai hasil kerja yang maksimal, tegas Danlanud.

Baca juga:  ITJEN WASRIK DI LANUD BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel