Berita

Komandan Lanud Supadio Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Kapuas

Dibaca: 11 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo S.IP menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017 Kamis (22/12).

Apel Gelar Pasukan Polda Kalbar dengan sandi Operasi Lilin Kapuas 2016 ini digelar di halaman Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kalbar Jl. Ayani Pontianak.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Musyafak memimpin jalannya Apel Gelar Pasukan yang diikuti sedikitnya 1.600 personel dari unsur jajaran Polda Kalbar dan unsur jajaran TNI. Dalam Sambutanya Kapolda Kalbar mengatakan, bahwa tujuan Operasi Lilin Kapuas 2016 adalah terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kalbar yang merayakan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 dengan aman, lancar, dan tertib serta terwujudnya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman kondusif dan terkendali pada sebelum, saat hari H dan pasca Natal dan Tahun Baru.

Selanjutnya Kapolda Kalbar didampingi oleh para Pejabat yang tergabung dalam Forkopimda Kalbar meninjau kesiapan personil dan peralatan yang akan diterjunkan dalam Operasi Lilin Kapuas 2016. Dalam acara tersebut Kapolda beserta pejabat Forkopimda Kalbar menyaksikan pemusnahan barang bukti narkoba hasil pengungkapan Ditresnarkoba Polda Kalbar dalam beberapa waktu terakhir.

Baca juga:  UPACARA 17 AN DI LANUD SURABAYA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel