Berita

Komandan Lanud Supadio Hadiri Apel Kebangsaan

Komandan Lanud Supadio Hadiri Apel Kebangsaan
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M., bersama prajurit di jajaran Lanud Supadio menghadiri Apel Kebangsaan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10), di Taman Alun-alun Kapuas.  Apel Kebangsaan yang berlangsung meriah ini dihadiri Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi, Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, para pejabat dan prajurit TNI/Polri, para Forkopimda Kalbar serta para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selain itu juga diikuti oleh para tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, pramuka, pelajar dan komponen masyarakat. Mereka menggunakan berbagai macam pakaian adat yang ada diseluruh Indonesia.

Gubernur Kalbar mengajak para generasi muda untuk bisa menjawab tantangan sekarang dan masa depan dengan cepat. Apapun permasalahannya harus diselesaikan dengan cara-cara rasional dan menurut tatanan, sehingga outputnya pasti akan positif.

“Kalau segala sesuatu dijawab dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan tatanan hasilnya pasti akan negatif. Kondisi ini akan berpengaruh kepada masa depan, Jadi, pemuda harus mempunyai pemikiran wawasan kedepan dan selesaikan masalah sesuai tatanan yang berlaku,” pungkas Gubernur Kalbar.

Komandan Lanud Supadio Hadiri Apel Kebangsaan

Komandan Lanud Supadio Hadiri Apel Kebangsaan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel