Berita

Komandan Lanud Supadio Ikut Serta Jalan Sehat Keluarga

Komandan Lanud Supadio Ikut Serta Jalan Sehat Keluarga
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus mengikuti Jalan Sehat Keluarga di Halaman Kantor Gubernur Kalbar, Minggu (8/12) pagi.   Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Kapolda Kalbar, Walikota Pontianak, Danlantamal XII Pontianak, Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Kalbar beserta pengurus, Forkopimda Kalbar dan ribuan peserta jalan sehat.

Agenda Jalan Sehat Keluarga yang dilaksanakan oleh Pemerintah Propinsi Kalbar dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 dan merupakan Instruksi dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum mengatakan menjaga kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal.  Karena jika masyarakat dapat hidup sehat, maka negara tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk bidang kesehatan.  Dan bila kita sakit maka biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit.  “Mari jaga kesehatan dan terus berolahraga dan selalu hidup ceria,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud Supadio menjelaskan bahwa kegiatan Jalan Sehat Keluarga ini juga merupakan perintah dari Panglima TNI yang diikuti keluarga besar Lanud Supadio.  Disela-sela kegiatan diagendakan penanaman pohon oleh para Forkopimda Kalbar.

“Masing-masing pejabat diberikan kesempatan untuk menanam pohon yang telah disediakan oleh panita.  Hal ini baik sekali dan sejalan dengan rencana Gubernur Kalbar untuk menata halaman kantor Gubernur yang akan dijadikan Kawasan hijau dan terbuka untuk umum,” terang Danlanud.

Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus turut serta menanam pohon jambu Jamaica.

Baca juga:  BASE CHAMP TRANS7 AGENDAKAN SYUTING DI LANUD SURYADARMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel