Berita

KOMANDAN LANUD SUPADIO PIMPIN APEL GABUNGAN DI AKHIR TAHUN

Dibaca: 3 Oleh 30 Des 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga memimpin mengambil Apel gabungan akhir tahun 2013 yang diikuti seluruh anggota staf Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas serta Anggota Denhanud Paskhas di apron Lanud Supadio senin (30/12).

Danlanud Supadio dalam sambutannya mengatakan, momentum akhir tahun sebaiknya digunakan untuk meelakukan instrospeksi apa-apa yang telah dikerjakan ditahun 2013 untuk lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada dari hasil-hasil yang telah kita capai selama ini, sehingga kita dapat menentukan langkah-langkah yang lebih tepat dalam menapaki tahun baru mendatang.

Untuk itu, kita tidak boleh cepat puas dengan hasil yang telah kita capai, karena akan menurunkan semangat kerja dan kurang kreatif dalam melaksanakan tugas sehingga tidak dapat meningkatkan hasil kinerja secara optimal, lanjut Komandan Lanud Supadio.

”Keberhasilan dari seluruh kegiatan yang telah kita lakukan selama tahun ini pada hakikatnya merupakan hasil yang optimal dari kondisi yang dihadapi saat ini dan semua itu tentunya dapat dicapai berkat dedikasi, kerja keras serta disiplin yang telah ditunjukkan oleh segenap anggota dalam melaksanakan tugasnya, ” ungkap Danlanud.

Baca juga:  Gempa dan Tsunami di Pangandaran, Jawa Barat

Oleh karena itu, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga mengharapkan kepada seluruh anggota Lanud, ditahun yang akan datang dapat meningkatkan hasil kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga hasil kinerja yang sudah bagus ditahun ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel