Berita

KOMANDAN LANUD SURABAYA “BERLOMBA-LOMBA DALAM MENAMAM KEBACIKAN”

Dibaca: 1 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa M. Si (Han) bertindak selaku pengambil apel pagi hari pada kegiatan apel khusus di lapangan apel Mako baru Lanud Surabaya, Selasa (9/7). Komandan sengaja mengambil apel untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan 1434 H.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Surabaya menyampaikan bahwa dalam bulan suci ramadhon ini hendaknya betul-betul dimanfaatkan dengan kekhusukan karena bulan suci merupakan peluang emas bagi Hamba Allah SWT untuk berlomba-lomba dalam kebajikan menuju ridho dan ampunnya, mengingat bulan ramadhon bulan yang paling suci diantara sebelas bulan lainnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa puasa yang kita lakukan dengan didasari landasan iman maka mampu membentuk manusia yang takwa. Oleh sebab itu harapan saya kepada seluruh anggota laksanakan sholat secara berjamahan dengan penuh kekhusukan, dan tentunya untuk menambah motivasi dan semangat dalam mengabdi kepada TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Surabaya.

Diakhir sambutan Komandan Lanud Surabaya mengatakan bahwa saya atas nama pribadi maupun keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal ibadah anggota sekalian selalu mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT.

Baca juga:  Paket “Pendidikan Khusus” Dibuka Di Lanud Sulaiman

Apel khusus ini diikuti oleh seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Lanud Surabaya dan Rumkitau “Soemitro” Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel