Berita

KOMANDAN LANUD SURABAYA HADIRI APEL GELAR PASUKAN

Dibaca: 4 Oleh 27 Sep 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa M.Si (Han) menghadiri Apel gelar Pasukan TNI se wilayah Garnisun Tetap III / Surabaya dalam rangka mensukseskan KTT APEC XXI di Bali tahun 2013. Gelar pasukan tersebut dilaksanakan Lapangan upacara Makodam V/Brawijaya yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko, didampingi oleh Para Kepala Staf Angkatan, Kamis (26/9)

Hadir pada kesempatan tersebut adalah Pangdam V/Brawijaya, Pangarmatim, Kapolda Jatim, Komandan Lantamal V, Komandan Lanud Surabaya, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Muspida Jawa Timur, tokoh masyarakat Jawa Timur dan para pejabat TNI maupun sipil lainnya

Dalam sambutannya Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko menyampaikan bahwa, APEC yang dilaksanakan pada tanggal 5-8 Oktober akan dihadiri oleh 24 Kepala Negara. Oleh sebab itu sebagai prajurit TNI hendaknya kita harus selalu siap siaga menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, dan wajib memahami setiap tugas serta solidaritas TNI – Polri harus dibangun secara terus menerus dalam mengawal rakyat untuk mewujudkan rasa damai dan harus bisa memberikankontribusi yang terbaik.

Baca juga:  Kasau Transit Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dalam apel gelar pasukan tersebut TNI AU mengirim dua kompi pasukan yang terdiri dari 1 kompi gabungan Lanud Surabaya, Pusdiklat Hanudnas dan Rumkitau “Soemitro” Surabaya, serta satu kompi Paskhas dari Lanud Abd Saleh. Acara yang diawali pukul 07.00 WIB berakhir pukul 09.00. Selanjutnya Panglima TNI dan rombongan menuju Lanud Ngurai Rai, berangkat dari Surabaya pukul 09.30 dengan menggunakan pesawat Foker 28 milik TNI Angkatan Udara yang rencananya memimpin Apel Gelar pasukan di Bali.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel