TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KOMANDAN LANUD SURABAYA HADIRI UNDANGAN HUT GUSANG II SURABAYA

By 03 Sep 2012Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Hari Ulang Tahun (HUT) Gusang II Surabaya ke 27, dilaksanakan secara meriah sekaligus dilaksanakan halal bhihalal khusus anggota Gusang II Surabaya beserta keluarganya, Senin (3/9). Kapten Kal Teguh Hariyanto Kepala Gusang II Surabaya menyampaikan bahwa dalam perayaan Hari Jadi Gusang II Surabaya yang tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2012, tentunya gusang sudah cukup dewasa dan harus dibarengi juga peningkatan kinerja seluruh anggota Gusang II Surabaya dengan menuju arah ke profesionalisme secara optimal, sehingga tugas yang dipercayakan pimpinan kepada kita semua harus terlaksana secara lancar dan sukses. Kepala Gusang II Surabaya juga menyapaikan ucapan minal aidin wal faizin dan mohon maaf lahir bathin atas pribadi maupun keluarga. 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan yang hadir sebagai tamu undangan juga menyampaikan pesan bahwa mengingat tugas Gusang II Surabaya yang tidak ringan tentunya peningkatan kinerja anggota harus diutamakan khususnya pada para pengemudi hendaknya perlu perhatian khusus, rambu-rambu lalu lintas harus dipatuhi dan sumber daya manusia harus perlu ditingkatkan. Kagusang atau para perwira jangan bosan-bosan untuk mengingatkan kepada para pengemudi mengingat dijalan banyak hal-hal yang tidak diinginkan, dan berdo’a jangan dilupakan. Komandan Lanud Surabaya juga mengucapkan minal aidin wal faizin atas nama pribadi, keluarga maupun warga Lanud Surabaya. 

Acara syukuran diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Gusang II Surabaya Kapten Kal Teguh Hariyanto, diberikan kepada PNS Kusnadi yang akan memasuki persiapan pensiun serta diramaikan oleh musik Diva Dangdut dari Kabupaten Sidoarjo dan dilanjutnya dengan ramahtama. Selain Komandan Lanud Surabaya hadir dalam undangan adalah Kepada Dinas dan seluruh pejabat Lanud Surabaya, serta perwakilan anggota Lanud Surabaya dan seluruh Wara Surabaya. Acara sangat meriah diawali pukul 08.30 sampai dengan 11.30 WIB di halaman parkir Gusang II Surabaya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANUD SURABAYA HADIRI UNDANGAN HUT GUSANG II SURABAYA