Berita

KOMANDAN LANUD SURABAYA JEMPUT WAKIL PRESIDEN

Dibaca: 9 Oleh 24 Mei 2012Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD SURABAYA JEMPUT WAKIL PRESIDEN
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan bersama dengan Pangdam V/Brwaijaya, Pangarmatim, Kapolda Jatim, Gubernur Jawa Timur, Bupati Sidoarjo, Komandan Kodim Sidoarjo dan Kapolres Sidoarjo menjemput kedatangan Wakil Presiden Bapak Budiono dan rombongan di Bandara Juanda Surabaya, Kamis (24/5).

Sebelum berangkat ke sasaran acara, Wakil Presiden dan rombongan trasit telebih dahulu di Viproom Pemda Bandara Juanda diperkirakan 15 menit untuk minum teh maupun kopi. Selesai acara di Viproom Pemda Bandara Juanda, wakil presiden dan rombongan yang diikuti oleh para pejabat Jawa Timur langsung menuju Puspa Agro, untuk menghadiri acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerakan PKK bertempat di Gedung Tani Puspa Agro Sidoarjo yang melibatan 5000 undangan diantaranya para Gubernur dan Walikota se Indonesia. Selesai acara di gedung Tani Wakil Presiden dan rombongan meninjau pameran pertanian dan tempat pelelangan hasil tani.

Acara di Puspo Agro sampai dengan pukul 10.30 WIB, selanjutnya Wakil Presiden dan rombongan menuju Bandara Juanda, dan kembali ke Jakarta pukul 11.00 WIB dengan Pesawat Pelita Air.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Kasau ke Koopsau III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel