Berita

KOMANDAN LANUD SURABAYA MENGANTAR PANGLIMA TNI KEMBALI KE JAKARTA

Dibaca: 6 Oleh 05 Des 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa bersama dengan Pangdam V/Brawijaya, Pangarmatim, Kas Gartap III/Surabaya, Komandan Puspenerbal, Komandan lantamal V, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya dan Komandan Lanudal Juanda mengantar Panglima TNI Laksmana Agus Suhartono bersama rombongan kembali ke Jakarta, Rabu (5/12).

Panglima TNI datang di Surabaya pada hari Selasa pukul 18.00 tiba di Bandara Udara Juanda dengan mengunakan pesawat umum dan menginap di Hotel Shangrila. , Sedangkan pejabat yang lain tiba di Surabaya pada hari Rabu pukul 07.00 dengan pesawat Boing B-737 milik TNI Angkatan Udara. Kehadiran Panglima TNI di Surabaya dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun Armada RI ke 67 Tahun 2012 yang digelar dalam suatu upacara parade dan defile bertempat di Dermaga Komando Armada RI Kawasan Timur Surabaya. Dalam upacara tersebut Panglima TNI bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Acara di Armada RI sampai dengan pukul 12.00, selanjutnya Panglima TNI dan rombongan menuju Bandara Udara Juanda. Tiba di Bandara Juanda Panglima TNI dan rombongan referestmen di loby Joint Base Ops Bandara Juanda, dan selanjutnya pukul 13.30 Panglima TNI dan rombongan meninggalkan Surabaya dengan pesawat TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  JABATAN WAKIL KETUA IKKT PWA CABANG BS V- KOHANUDNAS DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel