Berita

KOMANDAN LANUD SURABAYA MENGANTAR WAKIL PERSIDEN RI

Dibaca: 5 Oleh 06 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa bersama dengan Gubernur Jawa Timur Bapak Sukarwo, Kas Gartap III/Surabaya, Kas Pangarmatim, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Komandan Pusdiklat Hanudnas dan Komandan Lanudal Juanda mengantar Wakil Presiden RI Bapak Budiono bersama rombongan di Bandara Juanda, Jum’at (3/5).

Wakil Persiden Bapak Budiono dan rombongan tiba Bandara Udara Juanda pukul 14.00 dengan menggunakan pesawat Helly Puma, setelah menyaksikan Latihan Gabungan TNI Tahun 2013 yang dilaksanakan di wilayah Asembagus Situbondo Jawa Timur bersama-sama dengan Presiden RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Berangkat ke Situbondo Presiden dan Wakil Presiden menggunakan KRI Surabaya dan KRI Makasar, berangkat dari dermaga Madura Ujung Surabaya pada tanggal 2 Mei 2013. Selesai menyaksikan Latihan Gabungan Wapers kembali ke Surabaya dan tiba di Bandara Juanda langsung menuju Vip room Pemda yang didampingi oleh Komandan Lanud Surabaya dan seluruh Kas Kotama wilayah Jawa Timur untuk refersment.

Selesai acara refersment Wakil Presiden Bapak Budiono dan rombongan kembali ke Jakarta pukul 15.00 WIB dengan pesawat PK-PJJ milik Pelita Air Line.

Baca juga:  SOSIALISASI JUKMINU TNI AU DI LANUD TANJUNGPANDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel