Berita

KOMANDAN LANUD SURABAYA MENGANTAR WAMENHAN RI KEMBALI KE JAKARTA

Dibaca: 21 Oleh 30 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan bersama dengan Pangdam V/Brawijaya, Pangarmatim dan Komandan Lanudal Juanda mengantar Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI Letjen TNI Syafri Samsudin bersama rombongan kembali ke Jakarta, Selasa (29/5).

Selama di Surabaya Wakil Menteri Pertahanan RI Letjen TNI Syafri Samsudin mengunjungi PT. PAL Surabaya dalam rangka meninjau kesiapan PT PAL dalam pembangunan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista), dan merupakan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja (Kuker) yang sebelumnya telah dilaksanakan di PT Palindo Batam.

Dalam kunjungan kerja di PT. PAL Surabaya Wakil Menteri Pertahanan RI Letjen TNI Syafri Samsudin didampingi oleh Irjen Kementerian Pertahanan RI Laksdya TNI Sumartono, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Marsetio, dan sejumlah pejabat Kementerian Pertahanan, Pejabat Mabes TNI serta para pejabat Angkatan.

Acara di PT PAL Surabaya sampai dengan pukul 14.00 WIB, selanjutnya Wakil Menteri Pertahanan dan rombongan menuju Bandara Juanda, dan kembali ke Jakarta pukul 14.30 WIB dengan Pesawat TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Kuker Ke Satrad 224 Kwandang dan Satrad 225 Tarakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel