Berita

Komandan Lanud Surabaya Pimpin Apel Khusus Awal Ramadhan

Dibaca: 6 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mengawali bulan suci Ramadhan 1436H/ 2015 M Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.sos., memimpin apel khusus kepada seluruh anggota Lanud Surabaya, yang di laksanakan lapangan apel Mako lama Lanud Surabaya. Kamis (18/6).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Surabaya mengatakan bahwa Ramadhan merupakan bulan suci yang di dalamnya terdapat peristiwa-peristiwa yang sangat penting untuk dijadikan pedoman dan pelajaran bagi Kita Umat Muslim. Apabila benar-benar Kita simak, bahwa Ramadhan penuh dengan Pesan pendidikan dan gemblengan yang sangat relevan dengan kehidupan kita atau dengan kata lain dapat melatih diri kita agar menjadi manusia yang berkepribadian sempurna dalam segala sisi kehidupan.

Lebih Lanjut dikatakan Ramadhan merupakan bulan suci yang di dalamnya terdapat peristiwa-peristiwa yang sangat penting untuk dijadikan pedoman dan pelajaran bagi Kita Umat Muslim. Apabila benar-benar Kita simak, bahwa Ramadhan penuh dengan Pesan pendidikan dan gemblengan yang sangat relevan dengan kehidupan kita atau dengan kata lain dapat melatih diri kita agar menjadi manusia yang berkepribadian sempurna dalam segala sisi kehidupan.Jika semua sikap itu mampu Kita refleksikan dalam lingkungan kerja dan kehidupan sehari-hari seperti sabar, jujur, ikhlas, disiplin dan peduli kepada sesama, tentunya dapat menjadikan pondasi yang amat berharga bagi paripurnanya tugas yang dibebankan kepada kita semua. Itulah substansi ibadah puasa, yang saya nilai penting untuk menyongsong Pelaksanaan tugas kita kedepan. Sesuai dengan tema Ramadahan kali ini yaitu “Dengan hikmah puasa Ramadhan Tahun 1436 H / 2015 M kita mantapkan ketakwaan sebagai prajurit TNI kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam menyukseskan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Awali Tahun 2021, Personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin Bersih-bersih Lingkungan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel