Berita

Komandan Lanud Suryadarma Adakan Apel Khusus Akhir Tahun

Dibaca: 4 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dipenghujung akhir tahun 2015 Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI Suparmono mengambil apel khusus yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Suryadarma dan pengecekan kendaraan-kendaraan dinas di Lapangan Base Ops Lanud Suryadarma, Kalijati. Kamis (31/12).

Dalam arahannya Komandan Lanud mengatakan bahwa di penghujung tahun 2015 ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2015 ini sehingga program kerja yang dilaksanakan terlaksana dengan baik dan ke depan tidak ada accident.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kinerja tahun 2016 mendatang agar dapat ditingkatkan lagi sehingga personel harus berani berbuat dan bekerja dengan semangat, ikhlas dan bertanggung jawab pada setiap tugas pokok di setiap dinas masing-masing agar Lanud Suryadarma yang sudah berubah menjadi tipe A bisa tercapai visi dengan maksimal sehingga bisa setaraf dengan pangkalan tipe A lain yang sudah lebih dulu berdiri.

Setelah pelaksanaan apel khusus Komandan Lanud Suryadarma didampingi para pejabat Lanud Suryadarma mengecek dan memeriksa kesiapan kendaraan roda empat kemudian seluruh anggota melaksanakan korve massal di lingkungan Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Sosialisasi Baznas Kab. Belitung Di Lanud Ash

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel