Berita

KOMANDAN LANUD SURYADARMA ADAKAN TASYAKURAN

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dengan jabatan baru sebagai Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Irwan Is.Dunggio menempati rumah jabatan barunya. Sebelum menempati rumah jabatan terlebih dahulu diadakan tasyukuran yang dilaksanakan di rumah dinas D2, Kamis (20/05). Selaku penceramah Ustad KH Musfiq Lc dihadiri Danwingdiktekkal Kol Tek Amin Sulaksanono dan beberapa pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.

 

Dalam sambutannya Komandan menyampaikan bahwa tradisi ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut atas amanah yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AU sebagai Komandan Lanud Suryadarma. Syukur merupakan cara yang pantas atas kenikmatan yang telah diberikan oleh Allah SWT dan selanjutnya siap melaksanakan tugas dan tantangan kedepan. Sementara itu tausiah yang disampaikan oleh KH Musfiq Lc selaku pimpinan Ponpres At Tawazun bahwa ada beberapa cara untuk bersyukur yaitu dengan syukur melalui ucapan biasanya dengan mengucap Hamdallah. Sedangkan cara kedua dengan cara syukur dengan hati yaitu mendekat diri kepada Allah serta tetap bertawakal. Sementara itu cara ketiga yaitu syukur dengan tingkah laku yaitu melakukan perbuatan yang diperintah Allah serta menjauh semua larangan-Nya. Untuk itu sebagai Prajurit TNI AU maka cara yang tepat adalah melakukan syukur dengan melaksanakan kegiatan yang sudah di amanahkan oleh Allah melalui bakti kepada TNI AU.

Baca juga:  Rumkit Lanud Ats Berbagi Dengan Anak-Anak Yatim

 

Pada akhir kegiatan ini juga ada pemberian santunan bagi anak yatim piatu sebanyak 36 orang yang dilakukan oleh Ny. Wita Irwan selaku Ibu Komandan Lanud Suryadarma yang juga ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati. Acara ini sendiri diikuti oleh seluruh perwira di Lanud Suryadarma sejumlah 131 orang serta beberapa perwakilan dari pengajian di tiap komplek yang ada di Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel