Berita

Komandan Lanud Suryadarma Bersama Jajaran Melaksanakan Upacara Memperingati HUT ke-75 TNI secara Virtual

Dibaca: 14 Oleh 06 Okt 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Suryadarma Bersama Jajaran Melaksanakan Upacara Memperingati HUT ke-75 TNI secara Virtual
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Suryadarma Marma TNI Djohn Amarul, S.AB., didampingi Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, para Kepala Dinas dan para pejabat Lanud Suryadarma mengikuti upacara peringatan HUT ke-75 TNI, yang digelar secara virtual dengan tema “Sinergi untuk Negeri”, di ruang rapat Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Senin (5/10/2020).

Upacara HUT ke-75 TNI ini dilaksanakan secara virtual ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo bertempat di Istana Negara Jakarta dan di ikuti oleh seluruh satuan TNI termasuk di Lanud Suryadarma.

Dalam amanatnya Presiden RI Ir H Joko Widodo menyampaikan atas nama masyarakat bangsa dan negara mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke-75.“Dalam sejarah panjang bangsa Indonesia, TNI bukan hanya melaksanakan operasi militer operasi selain perang dan operasi kemanusiaan atas nama masyarakat bangsa dan negara Indonesia, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasinya dan kontribusinya untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” ujar presiden RI.

Presiden juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap prajurit yang berada di garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan wilayah negara republik Indonesia. Presiden berpesan untuk terus meningkatkan kemampuan kesiapsiagaan untuk menerima tugas dan menjaga amanah Sapta Marga kesetiaan prajurit sebagai garda terdepan bangsa Indonesia.

Baca juga:  Upacara Mingguan di Makosekhanudnas III

Dalam upacara tersebut dibacakan juga Keputusan Presiden Republik Indonesia tentang penganugerahan penghargaan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel